Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Sowan ke Mantan Bupati, Ali Tofan Minta Do’a Restu

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kunjungan paslon nomor urut satu ke beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Trenggalek, untuk meminta pangestu atau do’a restu dilakukan oleh pasangan Ali Tofan.

Sebut saja beberapa ulama kharismatik di beberapa pondok pesantren yang ada di kelurahan Kelutan Kecamatan Trenggalek pun disowani. Diantaranya, Gus Ridho, pengasuh pondok Al Ridwan, putera dari KH Khalimi, pengasuh pondok puteri Al Ma’rifah Darunnajah, jalan Soekarno Hatta RT 12 RW 05 Kelutan Trenggalek.

Selesai melaksanakan sholat dhzuhur berjama’ah, rombongan disuguhi santapan makan siang oleh tuan rumah.

Setelahnya, pasangan Ali Tofan diajak ke rumah kyai sepuh, yaitu KH Khalimi, yang pondoknya tidak jauh dengan kediaman Gus Ridho.

Disambut oleh KH Khalimi, Ir. Alfan Rianto dan Zaenal Fanani pun dipersilahkan masuk ke dalam kediamannya.

Mengutarakan maksud kedatangannya, bahwa mereka berdua mencalonkan diri dan ikut dalam kontestasi pilkada serentak lanjutan tahun 2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke rumah mantan Bupati Trenggalek di era tahun 1980, Sudarso, di Jarakan Desa Karangsuko Kecamatan Trenggalek.

Karena Pak Darso dalam keadaan sakit, maka pihak keluarga pun tidak mengijinkan pihak media untuk mengambil dokumentasi foto.

“Karena Bapak lagi sakit atau gerah, maka paslon nomor urut satu ke kamar Bapak,” pungkas Tomi, putera sulung Pak Darso.

(budi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top