Kronik polri

Lelah Atasi Unras Para Pejabat Utama Polda Jambi Ngaso

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Unjuk rasa kembali terjadi dilakukan oleh para Mahasiswa di Sekitaran Perkantoran Gubernur pada hari ini Selasa 20/10 pukul 11.00 wib.

Unjuk rasa lanjutan yang menuntut tolak UU Omnibus Law, yang sempat terjadi bentrok antara Aparat dengan pelajar STM dan Mahasiswa.

Kesigapan dari Aparat kepolisian Polda Jambi berhasil menghalau aksi unjuk rasa yang sempat terjadi beberapa jam ini kembali berhasil dikuasai oleh Polda Jambi dan Polresta Jambi dengan pasukan Brimob , Sabhara, dan dari Polresta Jambi.

Tampak hadir mengkomandoi langsung pengamanan ini Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian dan di back up dari Polda Jambi hadir langsung Dirreskrimsus Kombes Pol Edi Faryadi, Dirreskrimum Kombes Pol Yudha Setyabudi, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Pamovid Kombes Pol Irwan Rahmaeni dan Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi.

Para Pejabat Utama Polda Jambi ini lelah dalam tugas mengkondisikan situasi agar aman damai dan terkendali .

Kapolresta menyampaikan
” Kita mencintai mereka para pelajar , boleh salurkan aspirasi dan tuntutan tetapi jangan melakukan anarkis atau melakukan pengrusakan fasilitas, lakukan dengan damai , tetapi apabila bila melakukan tindakan melewati batas ya kita tindak tegas dengan membubarkan aksi mereka dengan menembakan gas air mata dan water canon.

Kita sayang mereka dan mereka harus mengerti akan tugas kita , saling menghargai itu kunci pokok agar Kamtibmas terjaga tutur Dover.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top