Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Ketua PWNU Jatim Himbau Warga NU Tidak Ikut Demo, PBNU Berjuang Melalui MK

JAWA TIMUR – PERSBHAYANGKARA.ID

KH. Marzuqi Mustamar ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, berpesan kepada Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama Jawa Timur, untuk tidak mengikuti aksi demonstrasi, demi menjaga ketertiban dan keamanan, melainkan untuk memasrahkan Undang Undang Cipta Kerja tersebut kepada Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Seruan ini disampaikan Kh. Marzuqi Mustamar, melalui video vlog berdurasi 1 menit 19 detik, yang beredar di pesan media sosial WhatsApp. Dalam video tersebut kyai Marzuqi menghimbau kepada warga NU untuk tidak mengikut demo, dengan mempercayakan perjuangan PBNU dalam upaya merevisi pasal – pasal yang dianggap tidak adil atau dianggap salah melalui Mahkamah Konstitusi (MK).

“kepada warga NU, para santri, para Jamaah, sahabat-sahabat, rekan-rekan, IPNU, IPPNU, ANSOR, Fatayat, Pagarnusa, PMII, PSHT semua saya mohon tidak usah ikut demo, demi menjaga ketertiban, keamanan saya mohon gak usah ikut demo.” Himbau Kyai Marzuqi.

“Percayakan kepada PBNU yang sama sama berjuang untuk merevisi atau memperbaiki, satu dua ayat atau pasal yang dianggap tidak adil atau dianggap salah dari Omnibus Law lewat MK.” Imbuh Ketua PWNU Jatim dalam video vlog yang dibuatnya. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top