Kronik polri

Polsek Purwaharja Lakukan Patroli Sampaikan Imabuan Protokol Kesehatan

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dan penegakan hukum Protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Purwaharja, Polres Banjar menggelar Operasi Yustisi Covid-19 Tentang Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan oleh Personil Polsek Purwaharja dalam bentuk Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Bripka Wahyu bersama Bripda Sandy, pada Minggu (18/10/20) sekitar pukul 21.16 Wib, di Jalan Brigjem M. Isa. S.H., Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Dalam Kegiatan tersebut, petugas memberikan Sosialisasi dan Himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta dan jaga jarak, ketika berada diluar rumah.

Selain mengedukasi, personil yang melakukan operasi yustisi juga memberi teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja Iptu Taufik M. mengatakan “Dalam Kegiatan tersebut, kita dapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker, disamping itu juga kita berikan Teguran terhadap masyarakat tersebut” ucapnya.

Polri akan terus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ingat 3M dan 1T. Dengan banyak upaya melakukan kegiatan-kegiatan mulai dari operasi, razia, patroli hingga sosialisasi, agar angka kasus virus Covid-19 ini bisa cepat menurun. (Ano Hendratno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top