Kronik polri

Unit Patmor (Satsabhara) Memberikan Rasa Aman kepada Para Pedagang Pasar Besar

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Satuan Sabhara (Satsabhara) Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali melakukan patroli dialogis di kawasan Pasar Besar di bilangan Jalan Halmahera, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/10/2020) siang.

Pada pelaksanaan Patroli tersebut Aipda Dodik berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat yang tengah beraktifitas di Kawasan Pasar Besar Kota Palangka Raya.

Dodik mengingatkan warga dan pedagang agar senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap berbagai modus operandi pelaku kriminalitas yang semakin beragam dan bisa menyasar siapa saja.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, dirinya juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dan 3M sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Selalu Gunakan masker, menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan menggunakan sabun agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari,” imbaunya. (bib/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top