Kronik polri

“Tim AYO” Kampanye Terbatas di Kampung Membera Distrik Kabupaten Bintuni

BINTUNI – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Kampanye Tatap Muka terbatas yang di laksanakan oleh Paslon No. Urut 1, Ali Ibrahim Bauw, SE, MT dan Yohanis Manibuy atau yang di sebut ‘Tim AYO’ bertempat di kampung Membera, Distrik Tembuni, Kab. Teluk Bintuni, Sabtu (17/10/2020) pukul 13.35 Wit.

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Calon Bupati Teluk Bintuni No. Urut 01. Ali Ibrahim Bauw, ST,MT, Calon Wakil Bupati Teluk Bintuni No. Urut 01. Yohanis Manibuy, Penasehat Tim relawan Ayo, Drg.Alfons Manibui Dees Ketua Koordinator Kampanye, Daniel Nadet, Kordinator 7 Suku Bintuni, Toni Urbun, Tim Kampanye, Nikolas Nembafo, Tim Kampanye, Ferdinan Timisela, Ketua Posko Pemenang AYO, Petrus Amurun, Masyarakat yang hadir sebanyak 50 Orang.

Adapun rangkaian kegiatan, Pukul 13.36 Wit Pembukaan, Pukul 13.43 Wit Doa, Pukul 13.56 Wit.

Dalam sambutan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy yang intinya mengatakan “Trimakasih kapada masyarakat kampung Membera yang telah menerima kami pasangan AYO disini, kami hadir disini untuk memintah dukungan dari Mama bapak yang kampung Membera untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bintuni pada tanggal 9 Desember 2020.”

“Jadi saya mengingatkan kepada saudara – saudari sekalian, jangan jadikan Politik ini menjadi perpecahan antara kita, tetapi jadikan Politik itu menjadi persatuan, karna orang yang berpolitik dengan benar dan Cerdas pasti dia mengajak orang lain dengan benar, saya tegaskan lagi Politik itu dengan benar punya Fisi-Misi inisiatif dan insfirasi yang membuat orang tertarik sehingga bisa memilih kita, sehingga menjadi Masyarakat yang sejahtera dan Kemajuan Pembangunan kita Daerah kita ini, ” kata calon bupati dan calon wakil bupati.

Lanjut dikatakan, fisi Kami adalah Kesejahteraan Masyarakat dalam kemajuan kabupaten Teluk Bintuni yang Akuntabel.

Misi kami Ada 7 sesuai dengan 7 Suku yang ada di Kab. Teluk Bintuni.
1.) Program Pemerintah dangan Pro Rakyat, karna pemerintah adalah kepercayaan dari rakyat.
2.) Program mensejahterakan terkait Kesejahteraan masyarakat di Bidang Pertanian, Kebun, dan Nelayan.
3.) Program Memberikan Modal usaha dengan kepada masyarakat yang kurang mampu.
4.) Program Pendidikan Gratis untuk anak PAUD sampai SMA agar beban orang tua pemerintah bisa membantu.
5.) Program Uang Insentif buat Tokoh keagamaan dan kami akan berangkatkan yang Muslim ke Mekah dan Nasrani ke Yarusalem
6.) Program dana Kampung kan di naikkan dari 300 naik sampai 700 juta, Akan memampaatkan dewan adat dalam Program supaya pembangunan Sumber Daya Alam bisa merata sampai masyarakat kecil.
7.) Program memberikan dana Otsus (Otonomi Khusus) bagi Orang Asli Papua. Agar masyarakat Asli Papua tidak merasa asing di daerahnya sendiri.

Maka dari itu saudara dan Saudari mati kita bersatu memenangkan 01 atau AYO pada tanggal 09 Desember, mari kita sama-sama mengembalikan kejayaan dan Kesejahteraan masyarakat Teluk Bintuni dengan Tema Masyarakat Sejahtera dan kemajuan Pembangunan Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam rangakaian kegiatan tanya Jawab antara masyarakat dan Paslon yang dilengkapi dengan Do’a penutup.

Seluruh Kegiatan Peresmian Posko AYO dan Dilanjutkan Kampanye Tatap Muka atau Pertemuan Terbatas yang di laksanakan Paslon No. Urut 01, Ali Ibrahim Bauw, SE, MT dan Yohanis Manibuy atau Tim AYO Selesai Pukul 14.52 Wit, Situasi aman Kondusif.

Penerbit : Hamdi Fahmi SAB
Editor : Andi Akbar Raja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top