Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Gali Serapan Masyarakat Ali Tofan Kenalkan Diri

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Di pasar Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, paslon nomor urut satu, Ir. Alfan Rianto, M.Tech.-Zaenal Fanani, S.ST, M.MT., perkenalkan diri ke masyarakat sekaligus menggali serta menyerap saran, masukan, dan keluhan untuk dijadikan acuan kebijakan, jika diberi amanah untuk memimpin Trenggalek selama tiga tahun kedepan.

Pedagang pun saling menyalami Ali Tofan, ketika berada di lokasi tempat berdagang mereka. Bahkan pedagang pun sembari menawarkan dagangannya, menceritakan keluhannya atau harapannya kepada calon Bupati, Pak Totok, yang masih saudara dengan Mas Emil, Wakil Gubernur Jawa Timur sekarang, mantan Bupati Trenggalek terpilih periode 2015-2020.

Mutini (63 tahun) dan Sumiati (53 tahun) mengeluhkan, mereka berdua belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah, misal, beras.

“Sama sekali belum pernah, mas.” Ketika di tanya soal bantuan dari Pemerintah.

Pedagang yang berjualan di lapak, mengharapkan pasar diberikan tambahan atap yang terbuat dari galfalum, campuran besi dan aluminium.

Selanjutnya rombongan pun bergerak ke pasar Depok Karanganyar dan pasar Sukorame, keduanya masih masuk wilayah Kecamatan Gandusari.

(budi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top