Kronik polri

Sambangi Warga di Pelabuhan Petuk Ketimpun, Bripka Edris Sampaikan Pesan Keselamatan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Bripka Edris kembali bergerak menjaga situasi kematibmas dengan menyambangi masyarakat yang berada di wilayahnya.

Kali ini, ia bersilaturahmi bersama warga yang berada di kawasan Pelabuhan Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, guna menyampaikan pesan keselamatan, Sabtu (17/10/2020) siang.

“Jaga keselamatan diri dan keluarga masing-masing, jangan sampai karena kelalaian mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, mengingat saat ini curah hujan meningkat yang mengakibatkan debit air bertambah,” ucap Edris.

Selain menyampaikan pesan tersebut, dirinya juga mengingatkan warga di sana agar senantiasa disiplin untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, seperti dengan menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas,” imbaunya. (pm/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top