Liputan Seputar TNI

Tim Bulu Tangkis Putri Pusdikbanmin Raih Prestasi Terbaik Lomba Antar Siswa Kodiklatal

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tim Bulu Tangkis Putri Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Pusdikbanmin) berhasil meraih prestasi terbaik dalam lomba antar siswa Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Ta 2020. Raihan prestasi ini dengan merebut Juara I untuk kategori Tunggal Putri dan ganda Putri. Adapun pertandingan bulu tangkis ini digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) M. Pardi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Kamis, (15/10).

Adapun dalam pertandingan bulu tangkis putri ini panitia mempertandingkan dua kategori yaitu Tunggal Putri dan ganda Putri.

Di partai Final Tunggal Putri Tim Pusdikbanmin B yang diwakili Siswa Dikmaba Wan Ajeng berhasil mengalahkan Tim Pusdikbanmin A yang diwakili Siswa Dikmaba Wan Diyah dengan Skor 2-1 (21-7, 21-16). Sedangkan di partai final ganda putri saling berhadapan Tim Pusdikbanmin B atas nama pasangan Siswa Dikmaba Wan Mistarum/Retno melawan ganda putri Pusdikbanmin A pasngan Dikmaba Wan Mariana/Purwanti. Pertandingan ini dimenangkan pasangan Pusdikbanmin B dengan Skor 2-1 (21-13, 21-16).

Dengan berakhirnya lomba bulutangkis putri ini maka yang menjadi terbaik adalah Kategori Tunggal Putri Juara I Tim Pusdikbanmin B, Juara II tim Pusdikbanmin A dan Juara III Pusdiklek, untuk Kategori Ganda Putri Juara I Pusdikbanmin B, Juara II tim Pusdikbanmin A dan Juara III Pusdiklek .

Komandan Pusdiklek Letkol Laut (E) Muhamad Nurul Adib, S.T., selaku ketua pelaksana pertandingan menyampaikan bahwa pertandingan olah raga antar siswa Kodiklatal menyampaikan bahwa pertandingan bulu tangkis antar siswa ini melombakan empat kategori yaitu Tunggal Putri dan ganda Putri sedangkan untuk putra juga mempertandingan Tunggal Putra dan ganda Putra. Untuk kelas putra saat ini sudah mencapai babak perempat final. (Ezl).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top