Kronik polri

Sosialisasi 3M Operasi Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker dan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan pada hari ini Kamis,15 Oktober 2020, Kapolsek Leuwisari telah menugaskan Anggotanya yaitu kepada, Aiptu Yudi SW, Bripka Amin S dan Bripka Candra SI.p untuk mengadakan operasi yustisi bersama team dari Koramil 1212 Leuwisari, Polisi Pamong Praja Kecamatan Leuwisari serta Relawan gugus Tugas Covid-19 juga dari UPT Puskesmas Leuwisari.

Yang telah melaksanakan  kegiatan razia masker sekaligus pembagian masker, dalam operasi itupun team juga telah
memberikan tindakan sangsi kepada masrakat yang tidak menggunakan Masker. Adapun tempat dilaksanakannya kegiatan operasi yaitu di Arjasari Leuwisari,

Dalam Kegiatan tersebut team telah memberikan sangsi, Teguran sebanyak 10  kali kepada masrakat yang lalai pada aturan, tidak memakai masker, dan memberikan masker secara cuma cuma, namun sebelumnya tetap kami berikan himbauan mengenai Protokol kesehatan, 3M, dengan cara humanis.

Harapan kami dengan adanya operasi dimana mana, semoga masrakat memahami tentang Rentannya wabah Covid ini, yang menyerang tanpa pandang usia,

Dalam kegiatan operasi tersebut terpasang pula konten Video, dan Pemasangan spanduk  /baliho, sebagai peraga pada masyarakat.

Selama Kegiatan dilaksanakan, telah berjalan dengan aman kondusif, demikian yang disampaikan Kapolsek Leuwisari. (Udek /Amin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top