Kronik polri

Polsek Talaga Kawal Sembako Sekaligus Sosialisasikan 3M Pada Warga Binaan Patuhi Prokes

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Personel Polsek Talaga Polres Majalengka Kawal penyaluran Sembako 2020 untuk wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka sekaligus mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat diwilayah hukum Polsek Talaga, Kamis (15/10/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Talaga Polres Majalengka kepada warga yang berkerumun yang menerima Sembako dilingkungan Warga Binaannya tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus Romy menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajaran Anggota Polsek Talaga dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Talaga AKP Agus Romy. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top