Kronik polri

Polsek Bukit Batu Sosialisasi ke Warga Wujudkan Pilkada Damai di Wilayah Bukit Batu

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Kalimantan Tengah saat ini memacu Polresta Palangka Raya beserta jajarannya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Salah satu caranya dengan menggerakkan para personelnya yang berada di tiap polsek jajaran untuk mengajak dan mensosialisasikan pilkada damai kepada masyarakat di wilayahnya, Kamis (15/10/2020) siang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolsek Bukit Batu, Ipda Manton Sidabariba bersama anggotanya saat menyambangi warga di kawasan Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Mari kita jaga dan wujudkan situasi yang aman dan damai selama berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, demi tersukseskannya pelaksanaan pesta demokrasi di Kalimantan Tengah,” tutur Manton kepada masyarakat.

Dirinya juga mengingatkan, agar menolak segala bentuk kampanye hitam dan politik uang, serta tidak mudah terprovokasi dengan beredarnya berita hoax dan isu sara yang dapat menyebabkan perpecahan dan perselisihan

“Suksesnya pergelaran pesta demokrasi ini dapat kita wujudkan dengan upaya bersama, oleh karena itu marilah saling mengingatkan antara satu dan yang lain agar turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban,” pungkasnya. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top