Liputan Seputar TNI

Cabang BS Jalasenastri STTAL Ikuti Webinar Jalasenastri 2020

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando dengan didampingi Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Nuniek Abdul Rahman beserta Pengurus Cabang BS Jalasenastri STTAL di Lobby Kantor Cabang BS Jalasenastri STTAL, mengikuti Web Seminar (Webinar) Jalasenastri 2020 dari Jalasenastri untuk kita dengan Tema “Semua Bisa Dari Rumah” dengan Keynote Speech, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan menghadirkan Narasumber Dr. Ny. Endah Hermanto dan dr. Haekal A, M.Biomed (AMM) serta Putri Indahsari Tanjung dengan dipandu oleh Moderator Budi Adiputro, di Kantor PP Jalasenastri Jl. Tabah Raya No.2 Komplek TNI-AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara Kamis (15/10/2020).

Webinar Jalasenastri 2020 dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana kita pahami bersama bahwa pada saat ini negara-negara di dunia termasuk Indonesia sedang dilanda Pandemi Covid-19, terkait hal tersebut maka Jalasenastri berinisiatif untuk melaksanakan Webinar ini dalam Tema yang sederhana tapi syarat akan makna positif yaitu “Semua Bisa Dari Rumah”, dimana para peserta Webinar bisa bergabung dari rumah, kantor atau tempat lainnya.

Dimasa Pandemi ini untuk tetaplah selalu berusaha untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19 baik dilingkungan keluarga, satuan kerja dan lingkungan tempat tinggal ibu-ibu sekalian. Selain itu sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan dari rumah untuk mengisi waktu luang selama Pandemi Covid-19 ini dan ikut berperan serta dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar dengan cara belajar dan menciptakan usaha ekonomi kreatif sesuai dengan minat dan keahlian kita masing-masing.

Sebagai seorang istri dan seorang ibu yang bertanggungjawab dengan pekerjaan rumah tangga seyogyanya juga bisa berupaya membantu suami dengan belajar dan menciptakan usaha ekonomi kreatif yang mungkin bisa dimulai dalam skala kecil sehingga perekonomian keluarga bisa menjadi lebih baik.

Hadir juga dalam Webinar Jalasenastri 2020 kali ini secara Virtual yakni Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Pia Ardhya Garini, Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Dharma Pertiwi dan Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini, ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini di seluruh Indonesia dan juga peserta dari luar negeri.

Semua dari Rumah Bisa “seminar yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet. Teknik seminar ini memungkinkan pembicara membagikan materi melalui media elektronik maupun internet yang sudah dilakukan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri untuk menghindari kerumunan dengan masih adanya Pandemi Covid 19. (Ezl)

Sumber : Penerangan STTAL.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top