Kronik polri

Kapolres Batanghari Kunker ke Polsek Pemayung, “Jalankan Tugas Profesional, Tidak Bisa Prestasi Jangan Buat Masalah”

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Pada kunjungan kerja kali ini Kapolres Batang Hari AKBP Heru Ekwanto SIK melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pemayung, dan disambut oleh
Kapolsek Pemayung Iptu Dwiyatno SH MH , pada Rabu 14/10 pukul 13.30 wib

Kunjungan ini Kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Piet Yardi, Kasat Intel AKP Dastu Gustiawan, Kasat Binmas , Kabag Sumda, Kasat Lantas AKP Nafrizal,dan Bhayangkari Polres Batang Hari.

Penyampaian laporan oleh Kapolsek Pemayung kepada Kapolres Batang Hari yakni
“Pada kegiatan ini Polri dari Polsek Pemayung dihadiri 24 personil, Reskrim 7 personil,1 ASN, Bhabinkamtibmas 4 personil yang membawahi 1 Kelurahan dan 18 Desa untuk ASN 1orang , sementara untuk riwayat konflik sampai saat ini kondusif.

Kapolres Batang Hari AKBP Heru Ekwanto SIK beramanat
” kepada personil anggota Polsek Pemayung untuk tetap menjalankan tugas sesuai SOP, Pimpinan negara sedang mengalami permasalahan ditanah air , Kapolres meminta kalau tidak bisa berprestasi jangan membuat masalah.

Apalagi saat ini menghadapi pandemi Covid 19 dan baru baru ini Omnibus Law, dimasa saat ini pengaruh zaman teknologi , kebebasan media sosial berdampak kepada generasi, maka harus berhati hati dalam mengambil sikap saat ini.

Baik terkait ilegal drilling dan persiapan keamanan dalam menghadapi Pilkada, dan personil untuk netral dalam Pilkada mendatang dan mengenai Covid tetap ikuti Prokes .

Jangan bermasalah dengan narkoba, intinya tetap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya.

Mensyukuri dan dinikmati situasi saat ini , dengan kerja tetap profesional .

Dengan kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker sesuai Prokes tutup Kapolres.

Kabag Sumda menyampaikan untuk peningkatan Karier dari Bintara menuju perwira ada kesempatan, dengan jalur pembinaan dengan mengikuti syarat dengan empat semester bagi Anggota Polri khususnya jajaran Polres Batang Hari.

Dilanjutkan dengan dialog langsung dengan Kapolres dan anggota personil Polsek Pemayung.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top