Liputan Seputar TNI

Jelang Sertijab Pucuk Pimpinan, Lantamal V Persiapkan Acara Tradisi

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka menjelang acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya dari Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Kepada penggantinya Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V Letkol Marinir andi Ichsan, S.H., M.M. yang ditunjuk sebagai seksi tradisi memimpin jalannya pelaksanaan Gladi acara tradisi pelepasan dan penerimaan Danlantamal V di halaman Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Surabaya. Selasa (13/10).

Dalam kesempatan ini, Danyonmarhanlan V Letkol Marinir andi Ichsan, S.H., M.M menyampaikan bahwa, tujuan diadakan gladi ini untuk memastikan kesiapan baik kelengkapan material maupun personel, serta tugas dan tanggung jawab kepada tiap-tiap personel yang telah ditunjuk dalam kepanitiaan dengan harapan pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Selama kegiatan tradisi ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan pyshical distancing dan memakai masker”, ungkap Danyonmarhanlan V.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top