Kronik polri

Giat Sispam Mako di Lanjutkan dengan Patroli Aman Nusa II dan KRKYD “Sopan dalam Sapa, Sopan dan Ramah”

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Kepolisian Polsek Banyuresmi Polres Garut melaksanakan giat SISPAM MAKO yang di lanjutkan Patroli Aman Nusa ll dalam upaya mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) serta menjaga tindak terorisme, Radikalisme termasuk bencana alam yang di khawatirkan suatu waktu terjadi, untuk itu giat rutin yang dilakukan oleh jajaran Polsek Banyuresmi salah satunya sebagai langkah Preventif, selain itu juga jajaran Kepolisian Polsek Banyuresmi Polres Garut pun secara berkala terus menerus melaksanakan dan menjalankan kebijakan Pemerintah mengenai pentingnya Pendisiplinan Pemakaian Masker Serta Himbauan kepada warga masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Banyuremsi Polres Garut, Selasa 13/10 2020 dimulai pukul 18.00 Wib s/d selesai.

Pada malam ini Kapolsek Banyuremsi Polres Garut Kompol Drs.H Krisna lrawan menyampaikan bahwasannya giat rutin yang kami bersama jajaran Kepolisian Polsek Banyuresmi lakukan di samping melaksanakan kebijakan Pemerintah mengenai pentingnya Kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 dengan mensosialisasikan bagaimana pentingnya Kesehatan dengan pendisiplinan penggunaan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan, terlebih lagi mengantisipasi tindak kejahatan C3 termasuk bencana alam, terorisme dan radikalisme.

Giat SISPAM MAKO yang kami lakukan secara rutin tentunya kami sarankan dan kami tegaskan untuk pengecekkan kelengkapan juga mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Ditambahkannya, Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs.H.Krisna lrawan menghimbau kepada jajaran Polsek Banyuresmi yang bertugas patroli pada malam hari ini Beliau pesan jaga kesehatan, jaga keselamatan, sopan dan ramah dalam sapa, apabila ada warga yang melanggar protokol Kesehatan di tempat umum berikan dia sanksi baik lisan maupu. Deded. Skr/Junansyah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top