Kronik polri

Tekan Penyebaran Covid-19, SatLantas Polres Katingan Tegur Pengendara Tidak Menggunakan Masker

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan aktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Satlantas Polres Katingan, Polda Kalteng selain melakukan Imbauan, Anggota Satlantas menegur pengendara yang tidak menggunakan masker, Selasa (13/10/2020) siang.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K. menjelaskan, dengan memberikan teguran dan mengimbau warga yang tidak menggunakan masker merupakan satu cara dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19, termasuk untuk terus mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Menegur pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan salah satu cara untuk menekan penyebaran Virus corona, patuhi aturan pemerintah selalu gunakan masker,” ucapnya.

Menurutnya, teguran kepada pengendara yang tidak menggunakan masker merupakan bagian dari Langkah-langkah dalam pencegahan dan penyebaran wabah covid-19.

“kepada para pengendara untuk mentaati protokol kesehatan secara tepat dan tidak asal-asalan sebagai tindakan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” imbaunya. (di/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top