Liputan Seputar TNI

TMMD ke-109 Wiltas Kembali Sasar Kegiatan Non Fisik

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Memasuki hari ke 16 program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke-109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 kembali melaksanakan sasaran non fisik.

Kali ini Satgas TMMD melaksanakan penyuluhan ceramah agama di Masjid Al-Mustaqin yang berada di Desa Sengayan, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (09/10/2020).

Ustad Madi yang pada kesempatan tersebut memberikan ceramah dengan Tema, ” Tak takut celaan dan tak haus pujian.”

Pada kesempatan tersebut Ustad Madi berpesan kepada para jamaah untuk selalu bersyukur terhadap nikmat yang Allah SWT berikan kepada umat manusia, “Karena di dalam diri setiap umat manusia telah banyak yang tersimpan segala arti dalam kehidupan ini, apabila kita betul-betul ingin mempelajarinya.”

Program TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 sasaran non fisik in,i khususnya ceramah agama merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Karena itu TNI dan warga selalu berdoa kepada Allah SWT agar kegiatan TMMD di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh dapat berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

“Semoga tausiyah singkat ini bisa menjadi masukan untuk kita semua agar lebih mensyukuri nikmat Allah SWT dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.” (Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top