Kronik polri

Sosialisasi 3M Serta Ops Yustisi dalam Rangka Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan personel anggota Polsek Sukarame Pada hari Minggu pagi telah melaksanakan Giat  Operasi Yustisi dalam rangka  Protokol kesehatan, .

Adapun para Pelaksana kegiatan yang dilibatkan diantaranya,
Anggota Polsek Sukarame,TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Sukarame dengan jumlah 6 orang Personel.

Dalam Kegiatan Yang dilaksanakan antara lain telah melaksanakan kegiatan Razia dan himbauan protokol kesehatan disaat New Normal Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Sukarame.

Dalam kegiatan tersebut team operasi Kegiatan telah berhasil menjaring warga masrakat yang tidak memakai masker dan kami dari team telah memberikan sangsi berupa Teguran dan Lisan sebanyak 21 Kali
Selain itu kamipun telah memberikan masker 9 pcs, tapi sebelumnya kami memberikan dulu himbauan kepada semua masrakat yang terjaring tentang Protokol kesehatan dan 3M, yaitu sering mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Selalu membiasakan diri untuk memakai Masker jika beraktifitas keluar rumah, serta Menjaga jarak dalam kerumunan orang.

Harapan kami team operasi kepada masrakat agar membantu pemerintah dengan cara mematuhi himbauannya juga agar menyaring setiap informasi yang didengar atau dilihat perhatikan dari mana dan dari siapa sumbernya hati hati jangan terbius oleh berita Hoak yang keluar dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tanyakan pada kami petugas yang tergabung dalam team gugus Covid kecamatan, antara lain dari Puskesmas, Polsek, Koramil, SAT Pol PP kecamatan dan lainnya yang tergabung, Dengan lokasi Operasi  dijalan Raya Sukarame  depan kantor Kecamatan Sukarame,

Demikian keterangan dari Kapolsek Sukarame Iptu Iswantara, yang diberikan pada Pers Bhayangkara baru baru ini. (11/10/2020) Deded. Skr. / Ujang Decky.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top