Kronik polri

Sosialisasi 3M serta Operasi Yustisi tentang Protokol Kesehatan, Pengawssan Pemakaian Masker

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Operasi Yustisi tentang Protokol Kesehatan pada hari Jum’at tanggal 9 Oktober 2020, Teguran diberikan kepada 11 orang masrakat yang terjaring dan tidak menggunakan Masker, ke 11 orang tersebut langsung kami berikan himbauan mengenai Pentingnya memakai Masker serta mematuhi Protokol kesehatan serta menggalakan mengenai 3M, yakni Mencuci tangan memakai sabun diair bersih dan mengalir, Memakai Masker jika Keluar rumah dan menjaga jarak apabila banyak orang ,/ di kerumunan orang.

Setelah kami memberikan himbauan, semoga mereka dapat memahami maksud dan tujuan kami yang menyarankan agar menjaga kebersihan dan mengenai Protokol kesehatan serta pentingnya memakai masker yang semata untuk melindungi dari virus Corona yang kini tengah mewabah di negeri kita, juga diharapkan kepada warga masrakat agar jangan termakan oleh hasutan atau berita hoak dari orang yang tidak bertanggung jawab, lebih baik tanyakan kepada aparat yang terkait. Agar dapat penjelasan yang jelas dan benar. Jika ada permasalahan mengenai covid -19. Papar Kapolsek AKP Iteng menegaskan.

Selama operasi giat berlangsung situasi aman dan kondusif, demikian dikatakan Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng k, pada PB. (09/10/2020) Deded. Skr / Udek

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top