Kronik polri

Pimpin Apel Kesiapan PAM Aksi Damai Mahasiswa, Ini Arahan Kapolresta Palangka Raya

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya dengan dibackup oleh Polda Kalimantan Tengah dan Kodim/ 1016 Plk kembali melaksanakan Pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Jalan S. Parman Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Jum’at (09/10/2020) Pukul 07.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum memimpin langsung Apel Kesiapan yang digelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan diikuti oleh ratusan Personel gabungan Polresta Palangka Raya, Direktorat Samapta (Dit Samapta), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) dan Satbrimob Polda Kalimantan Tengah serta Anggota Kodim 1016/ Plk.

Dalam arahannya, Kombes Pol Jaladri menekankan kepada seluruh Personel PAM agar melaksanakan tugas dengan professional dan bertanggung jawab namun tetap humanis dalam mengayomi peserta aksi yang digagas oleh Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palangka Raya.

“Dalam mengamankan aksi, saya harap seluruh Anggota memahami peran dan fungsi masing-masing dan yang tidak kalah penting laksanakan tugas dengan humanis dan tetap upayakan untuk menerapkan Protokol Kesehatan,” tegasnya. (bib/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top