Liputan Lintas Nasional

Jumat Bersih, Gebrakan PJ Bupati Ciptakan Sidoarjo Bersih dan Indah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

PJ Bupati Sidoarjo Dr. H. Hudiono, M.Si., terus menekankan kebersihan lingkungan dan penghijauan sejak awal masuk ke Pemkab Sidoarjo. Seperti pagi ini (9/1/2020), PJ. Bupati Sidoarjo meninjau langsung kegiatan bersih – bersih Kecamatan Sidoarjo, di sepanjang jalan Pahlawan. Dengan turun langsung membaur dengan Forkopimka Kecamatan Sidoarjo, bersih – bersih dan mengecat pembatas jalan.

“Saya kira ini merupakan jumat berkah, jumat bersih, kita harus membiasakan diri bersih itu sebagai kewajiban dan sebagian dari iman,” jelasnya.Masih menurut PJ. Bupati Sidoarjo, bahwa di Sidoarjo ini sudah bagus penataannya, tapi harus sesering mungkin kita ingatkan untuk selalu menjaga kebersihan.

Sidoarjo ini pembangunannya sudah luar biasa tetapi juga harus dirawat. Dari pimpinannya baik itu, bupati, maupun kepala OPD harus sering mengingatkan. “Dalam kesempatan ini saya mengajak camat, Kepala OPD untuk merawat yang sudah ada agar sidoarjo menjadi indah dan bagus,” tegasnya.

Lebih lanjut PJ Bupati Sidoarjo, mengungkapkan, selain saling mengingatkan kegiatan bersih – bersih srmacam ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dengan petugas kebersihan.(sult/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top