Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Ditengah Unras, Mahasiswa Masih Menjunjung Tinggi Nilai – Nilai Nasionalisme saat Penurunan Bendera dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Ditengah mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa menolak UU Omnibus Law yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jambi dan halaman Kantor Gubernur Jambi berlangsung hingga malam hari, Kamis (08/10).

Ratusan Mahasiswa akhirnya diterima oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Sebelum pertemuan di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Mahasiswa yang tergabung dalam gerakan peduli rakyat tersebut meminta kepada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli untuk menurunkan Bendera Merah Putih karena hari sudah menunjukan pukul 18.00 WIB.

Penurunan Bendera Dipimpin langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan diikuti seluruh yang hadir di Lapangan Kantor Gubernur, mahasiswa yang sedang menggelar aksi unras menyanyikan lagu Indonesia Raya sembari melakukan Hormat kepada Sang Saka Merah Putih.

Dikatakan salah satu perwakilan Mahasiswa yang ikut menurunkan Bendera Merah Putih tersebut menyebutkan, kami juga merupakan salah satu Paskibraka Pak, sebutnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan bahwa, terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, walaupun sedang menyampaikan aspirasi, tapi nilai moral kebangsaan tetap tertanam di dalam hati, ujarnya.

Tampak juga Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi dan Ketua DPRD Edi Purwanto masih berada di tengah-tengah aksi unjukrasa. (Penremgapu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top