Kronik polri

Maksimal Penanganan dan Penegakan Hukum di Tengah Pandemi, Kapolresta Sidoarjo Terima Indonesia Awards 2020

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, upaya penanganan dan penegakan hukum guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif harus tetap jalan. Termasuk dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kerja keras Polresta Sidoarjo dan jajarannya dibawah pimpinan Kombes Pol. Sumardji, terus berupaya melakukannya demi keselamatan masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Sebagaimana pedoman Salus Populi Suprema Lex Esto, yakni keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi.

Dari situlah apresiasi bergengsi untuk tokoh-tokoh inspiratif bangsa, Indonesia Awards 2020 dengan kategori apresiasi penegakan hukum di masa pandemi diberikan iNews (MNC Group) kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Rabu (7/10/2020) malam di Jakarta.

“Penghargaan Indonesia Awards 2020 ini juga berkat kerja keras bersama, TNI-Polri, Forkopimda, Media, ILS Sidoarjo, dan masyarakat Sidoarjo. Tanpa lelah untuk menghasilkan penanganan Covid-19 secara maksimal di wilayah kami,” ungkap Kombes Pol. Sumardji.

Sebagaimana telah kita ketahui, Polresta Sidoarjo dalam menghadapi wabah pandemi ini mampu memberikan data secara real time perkembangan Covid-19 dengan melakukan inovasi pendirian Posko Digital Covid-19. Keberadaan posko tersebut menjadi referensi progres keberhasilan percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Sidoarjo. Salah satu upaya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji untuk meningkatkan kinerja anggota kepolisian dalam hal pelayanan publik, adalah memberikan penghargaan kepada anggotanya di masa pandemi yang berjibaku menangani Covid-19.

Ajang penghargaan bergensi Indonesia Award 2020 yang diselenggarakan Stasiun televisi iNews adalah ajang penghargaan untuk tokoh maupun lembaga pemerintah maupun non pemerintah atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Tahun ini, Indonesia Awards bertema ‘Kebanggaan Indonesia’. Dimana para Dewan Juri Indonesi Award 2020 terdiri dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top