Kronik polri

KaroOps Polda Jambi: Polda Jambi Siap Amankan Aksi Unras, yang Membuat Kerusuhan Akan di Tindak Tegas”

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Jajaran Polda Jambi siapkan hampir 1000 personil gabungan untuk amankan aksi u Jul rasa yang akan terjadi pada Kamis 09/10 di kantor DPRD Provinsi Jambi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya SiK menyampaikan
Pengamanan yang dilaksanakan sesuai sprint Kapolda Jambi selama lima hari itu melihat situasi, pada pengamanan UNRAS dibeberapa titik kota Jambi.

Dengan menurunkan
2 SsK PH , 1 kompi anarkis , 1 unit Unit Tim Jibom (Gegana),1 unit Patmor, 1 Tim EScape(Gegana)

Dan disambung oleh
Karoops Kombes Pol Imam Setiawan SIK menyampaikan
“bicara kekuatan, Polda Jambi mem back up terhadap Polresta Jambi, pada pengamanan unjuk rasa hari ini

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian selaku Kasatgas , dan menjadi seluruh komando pengendali di lapangan.

Kapolresta Jambi dengan kekuatannya kurang lebih sekitar 400 personil, sampai kemudian kita dari Polda membackup kurang lebih 570 personil yang meliputi pasukan dari Brimob Brimob kemudian TNI , Dalmas Polda dan juga operasional lainnya .

Kita memberikan pengamanan dengan tujuan pengamanan ini ini berjalan secara baik dengan lancar tanpa gangguan atau pun akan tindakan-tindakan yang bisa mencemaskan atau memberikan perlawanan.

Kepada warga Jambi dihimbau pada hari ini jangan terprovokasi, dan kepada mahasiswa harapan saya tentunya mereka kaum akademisi memberikan contoh baik di dalam berperilaku baik menyampaikan pendapat, karena menyampaikan pendapat itu hal wajar dan itu diatur oleh undang-undang.

Namun demikian kita harap adalah sinergitas atau kerjasama yang baik antara pendemo , wajib untuk bisa bersama-sama menjaga kemurnian, mereka menyampaikan pendapat tanpa ada disusupi oleh kepentingan- kepentingan orang yang bisa merusak , seperti kelompok pemuda usia belasan tahun, sudah melakukan pengrusakan di kantor DPR.

Kami tindak tegas pelaku demo yang merusak, dan termasuk pelaku pidana .

Saya berharap kali ini jangan disusupi oleh provokator yang mengajak untuk tindakan anarkis, dan kita akan mengayomi masyarakat.
Ungkap Karoops
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top