Kronik polri

Tim SAR dan Masyarakat Akhirnya Temukan Jenazah Anak Tenggelam di Sungai Galian Drainase Mendawai

PERSBHAYANGKARA.ID – persbhayangkara.id KALTENG

Polresta Palangka Raya – Setelah hampir 24 jam melakukan pencarian, akhirnya jenazah Galih Samodra (13) yang diduga tenggelam di sungai galian drainase Jalan Mendawai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, berhasil ditemukan, Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tim SAR yang tergabung dari Polda Kalteng, Polresta Palangka Raya, Polsek Pahandut, Basarnas, dan para relawan serta dibantu oleh masyarakat berhasil mengevakuasi jasad korban dari dasar sungai galian drainase tersebut.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. menerangkan, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Dr. Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.

Sebelumnya diketahui, peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama kawan-kawannya ingin membuat rekaman video untuk diunggah ke akun media sosial YouTube dan berenang di kawasan TKP tersebut, yang terjadi pada hari Selasa (6/10/2020) kemarin.

“Hasil visum luar berdasarkan keterangan dokter forensik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan jenazah akan dibawa pihak keluarga ke rumah untuk disemayamkan,” ungkap Kapolsek Pahandut. (pm/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top