Kronik polri

Kapolsek Katingan Hulu Hadiri Pelatihan Anggota Linmas se-Kecamatan

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Kapolsek Katingan Hulu dan Bukit Raya Ipda Sugeng Prayetno, S.H., menghadiri kegiatan pelatihan anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) se Kecamatan Katingan Hulu di aula Kecamatan, Senin (5/10/2020) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Linmas Satpol PP Kab Katingan, Camat Katingan Hulu, Kapolsek Katingan Hulu Beserta Anggota, Danramil 1015-5, Anggota Linmas peserta pelatihan.

Dalam kegiatan bimbingan teknis bagi anggota Linmas, Kapolsek bersama Forkompincam hadir dan menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan pada saat Linmas bertugas dalam mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di TPS, serta memberikan motivasi sebagai wujud dukungan kepada anggota linmas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek berpesan kepada para anggota linmas, agar dalam mengikuti giat pelatihan benar-benar serius dan memperhatikan saat penyampaian materi dari Instruktur.

“Sehingga anggota Linmas diharapkan bisa menambah ilmu serta ketrampilan para anggota linmas dan dapat memahami seluruh tugas anggota linmas saat pengamanan pemilu 2020 nantinya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh anggota linmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2020.

“Selalu lakukan koordinasi dengan aparat keamanan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam tugas pengamanan nant/inya,” pungkasnnya. (KH/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top