Liputan Seputar Kriminal

Kepergok Mencuri,Warga Sampang Diringkus Unit Reskrim Polsek Buduran

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap jajaran Unit Reskrim Polsek Buduran telah berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor,pada hari minggu tanggal 04/10/20 sekitar jam 19.00 wib.Tempat kejadiannya di Jalan KH. Kamdani Rt 01 Rw 01 Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

Kali ini tersangka yang berhasil diamankan Polsek Buduran berinisial S Bin SAHRIMIN, laki laki, Swasta,umur 26 tahun,beralmat di Dusun Pangeleng Desa Birem Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang/dan Kos di Kampung Baru Desa Buduran Kecamatan Buduran Sidoarjo. Dibantu kekuatan saksi,Korban Moch Nasikhin,laki laki,umur 26 tahun, Swasta, Alamat Jalan KH. Kamdani Rt 01 Rw 01 Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

Awal Kronologis tertangkapnya pelaku,hari Minggu tanggal 04/10/20 sekira jam 19.00 Wib di Jalan KH.Kamdani Rt.02 Rw.01 Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran,telah terjadi tindak pidana Pencurian sepeda motor Honda Vario Nopol L-4616-GC, warna merah tahun 2011,saat itu pelaku melakukan pencurian dengan menggunakan alat kunci T dan ketika pelaku membawah sepeda motor tersebut tiba-tiba korban / pemilik sepeda motor keluar sehingga pelaku berhenti dan menjagang sepeda tersebut dan pura-pura duduk diatas sepeda.

Lalu korban mengetahui sepedanya menyala langsung menegur pelaku tersebut sehingga pelaku melarikan diri dan kunci T alat yang di gunakan untuk merusak kunci kontak di buang di sungai,sempat dikejar bersama warga dan bersamaan itu ada petugas patroli Polsek Buduran sehingga pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Buduran guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Sebuah barang bukti yang diamankan petugas Polisi,1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario Nopol L-4616-GC, warna merah tahun 2011,pelaku terjerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 4/5 bulan bui.

Kapolsek Buduran Kompol Gatot setyo Budi SH bersama anggota jajarannya unit Reskrim Polsek Buduran juga Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang W.SH menyampaikan giat rilisnya ke awak media,untuk saat ini pelaku sudah ditahan di penjara tahanan Polsek Buduran.(sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top