Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Isteri Calon Bupati Trenggalek Kunjungi Pasar Tradisional

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kegiatan kampanye paslon nomor urut satu, yaitu Ali Tofan, menyambangi wilayah Kecamatan Panggul, tepatnya di pasar tradisional Desa Wonocoyo, Senin (5/10/2020).

Jarak tempuh antara Trenggalek dengan Panggul, berkendaraan mobil sekitar satu setengah jam. Disebabkan wilayah kecamatan Panggul, berada di daerah pegunungan. Sebagian besar wilayah Kabupaten Trenggalek adalah pegunungan.

Isteri calon Bupati Trenggalek, Ny. Aghistina Alfan Rianto, menemui para pedagang di pasar tradisional Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, untuk memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan suara pada pilkada serentak susulan tahun 2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember nanti.

Pada kesempatan tersebut, isteri calon Bupati Trenggalek, Ny. Aghistina Alfan Rianto, bertanya kepada salah satu pedagang mengenai dampak langsung akibat pandemi corona atau covid-19, harga-harga, dan distribusi komoditinya.

“Bagaimana dengan dagangannya? Distribusinya sulit ataukah mudah? Pembelinya banyak atau berkurang setelah ada corona?,” tanya isteri calon Bupati Trenggalek kepada salah satu pedagang.

Mendapat pertanyaan dari isteri calon Bupati Trenggalek, Ny. Aghistina Alfan Rianto, ia menjawab, sangat terdampak sekali.

“Iya. Sangat terasa sepi sekali. Daya beli masyarakat turun dan imbasnya kepada penghasilan kami,” tutur pedagang.

Kegiatan blusukan ke pasar tradisional oleh isteri calon Bupati Trenggalek tersebut, disambut dengan suka cita oleh para pedagang.

Setelah selesai berwawancara, selanjutnya melanjutkan membeli dagangan para pedagang. Diantaranya, sayur mayur, buah-buahan, daging ayam, jajanan pasar, dan lain-lain.

(budi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top