Liputan Seputar TNI

Anggota satgas TMMD Ke-109 Wiltas Laksanakan Ibadah Bersama Masyarakat

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Anggota Satgas TMMD Ke-109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2010 yang beragama Nasrani, melaksanakan ibadah bersama di balai adat Amin Biyo Lawai Lerang, Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Minggu (05/10/2020).

Untuk sementara masyarakat dan anggota Satgas TMMD yang beragama Nasrani melaksanakan ibadahnya di Balai adat, Karena Gereja GKPI yang biasa di gunakan masyarakat Desa Long Loreh sementara masih di bangun oleh Satgas TMMD.

Koordinator lapangan TMMD ke-109 Kapten Inf Masyhuri A.Bakari mengatakan, anggota Satgas TMMD Ke-109 wiltas Kodim 0910/Malinau yang beragama Islam melaksanakan ibadah dengan cara menjalankan sholat lima waktu di tempat orang tua asuh, sedangkan bagi yang Nasrani pelaksanaan ibadah di balai adat.

”Sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita,” ungkapnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top