Uncategorized

Giat Kerja Bakti Merehab Rumah yang Roboh Kena Hujan di Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong

Polres TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT
Dengan lokasi di Kampung Kerenceng Rt. 2/6 Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong

Anggota Polsek Cisayong telah melaksanakan Giat Kerja bakti gotong royong yang telah merehab/ membongkar rumah warga milik Ny.Wiwi, 67 tahun, yang ditempati oleh seorang diri, dan kebetulan rumah bagian sampingnya belum selesai di bangun masih berupa tumpukan bata serta rangka atapny sudah lapuk sehingga kena air hujan terus menerus mengguyur, sehingga atap gentengnya roboh, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa karena Ny. Wiwi sedang berada di ruangan rumah sebelahnya.

Untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan maka kami bersama kepala Dusun kerenceng, Babhinkamtibmas, Babinsa Sukajadi dan warga setempat bahu menbahu gotong royong merehab sebagian rumah yang sudah lapuk, Dalam kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan inipun protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan menghimbau tentang Protokol Kesehatan dan 3M. “Agar selalu Jaga jarak, biasa kan cuci tangan pakai sabun dan wajib memakai masker utk memutus mata rantai virus covid 19.”

Dengan anggota personil pelaksana, antara lain,
Aipda Ikhsan P. F serta Babinsa Sukajadi Serda Epul dan Kawil Kerenceng M. Djajuli.

Dalam rangka Giat kerja bakti gotong royong merehab/ membongkar sebagian rumah milik masyarakat yang kurang beruntung kehidupannya, berjalan lancar aman dan tertib

Situasi sampai saat ini wilayah hukum Polsek Cisayong dalam keadaan aman kondusif.

Demikian pembicaraan Pers Bhayangkara dengan Perwira yang kini menjabat Kapolsek Cisayong AKP. H AJAT SUDRAJAT . (04/10/2020) Deded.Skr./Ujang Decky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top