Seputar TNI & POLRI

Operasi Yustisi Masker di Wilayah Hukum Polsek Cipatujah, Makin Gencar Dilaksanakan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Daerah Cipatujah adalah daerah wisata, pantai yang indah dan cukup banyak diminati untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun dari mancanegara, walau belum setenar seperti tempat wisata lainnya di Jawa Barat.

Maka dengan demiki an, keseharian daerah ini pun cukup ramai dikunjungi para wisatawan.

Sepertinya Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH. Beserta anggotanya ta henti – hentinya untuk terus berusaha menekan penyebaran virus covid-19 yang didukung penuh oleh seluruh jajaran anggotanya juga dari team gugus diwilayah hukum Polsek Cipatujah, dengan berbagai cara sesuai dengan Prosedur dari atasannya.

Seperti yang telah dilaksanakannya yaitu mengadakan Operasi gabungan yustisi dengan team dari beberapa dinas intansi yang terkait, antara lain dari Koramil, Sat Pol PP kecamatan dari Dinkes, PKM Cipatujah serta dari dinas Intansi Lainnya yang. Dalam kegiatan yang dilaksanakan didepan Polsek Cipatujah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rokhmadi, SH. dengan memurunkan personil anggota sebanyak 6 orang, dari Koramil sebanyak 2 orang personil, dari Sat Pol PP 2 orang dan dari Dinkes PKM.

Selama dalam operasi team satgas telah menjaring masrakat dengan sangsi teguran kepada 25 Orang, dan membagikan Masker kepada 30 orang masrakat yang tidak memakai masker, tapi sebelum mereka dipakaikan masker, terlebih dahulu diberikan edukasi dan himbauan mengenai Protokol kesehatan, manfaat memakai masker serta tentang 3M ” Mencuci tangan, Makai sabun dengan air bersih dan mengalir, Memakai Masker jika beraktifitas diluar rumah dan menjaga jarak jika dalam banyak orang”.

Selain dengan himbauan juga dipasang pula video dan spanduk/baliho.
Dengan harapan masrakat dapat memahami maksud dan tujuan dari operasi ini yang terus digelar ditiap daerah di Indonesia.

Demikian dikatakan Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi pada Pers Bhayangkara (02/10/2020) (Deded. Skr / Ujang Deky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top