Kronik polri

Kapolres Majalengka Silaturahmi Kamtibmas dan Berikan Tali Asih Kepada Da’i Kamtibmas Polres Majalengka

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Resor (Polres) Majalengka melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan bagikan tali asih sembako kepada Dai Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Bantuan ini diberikan kepada para Dai Kamtibmas Polres Majalengka. Jum’at (02/10/2020)

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan pada kegiatan tersebut agar terjalin sinergitas antara Polres Majalengka dan Da’I Kamtibmas dalam menghadapi situasi pandemic covid-19 agar bisa bersama-sama saling mengingatkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan sama sama menjaga agar pandemic covid-19 segera berlalu

Kapolres Menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Polres Majalengka terhadap masyarakat. Para Dai mendapat sembako untuk dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Kapolres juga mengatakan “Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Dai Kamtibmas Polres Majalengka. Para Dai ini telah membantu tugas polisi di masing-masing wilayahnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan.”

AKBP Bismo berharap dengan bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini. Sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran dan kepedulian polisi sebagai bagian dari pelindung masyarakat. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top