Seputar TNI & POLRI

Satlantas Polres Kobar Ajak Pedagang dan Pembeli Pasar Tertib Pakai Masker

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan berupa pemakaian masker bagi para pedagang dan pengunjung pasar tradisional di Kabupaten Kobar.

Untuk melihat dari dekat kepatuhan pedagang dan pengunjung pasar dalam pemakaian masker, Satlantas Polres Kobar melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Indra Sari Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng, Kamis (1/10/2020) pagi.

Dalam sosialisasi kali ini, pihaknya mengingatkan para pedagang dan pembeli terkait penerapan protokol kesehatan. Oleh karena itulah, baik para pedagang dan pembeli selalu tertib dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker.

“Jika ada pedagang atau pembeli yang kedapatan tidak memakai masker. Alhamdulillah, sampai saat ini masih belum ada pelanggaran. Pedagang dan pembeli sudah tertib dalam memakai masker,” ungkap Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis.

Untuk selanjutya, Feriza meminta kepada seluruh koordinator pasar beserta jajaran untuk tetap tanpa mengenal lelah dan pantang mundur terus mengoptimalkan upaya penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional.

“Kami mengajak khususnya pedagang dan pembeli di pasar untuk selalu memakai masker. Semoga upaya ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid -19. Harapannya kita semua nantinya aman dan terlindung dari Covid -19,” harapnya.(dns/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top