Seputar TNI & POLRI

Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan PC-PEN (3M) dalam Rangka Operasi Yustisi di Jajaran Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Unit Patroli Sat Sabhara serta gabungan Intansi Terkait dalam rangka “OPERASI YUSTISI JAJARAN POLRES TASIKMALAYA
PELAKSANAAN PENDISIPLINAN MASYARAKAT PC- PEN (3 M).”

Dalam kegiatan. Operasi tersebut team telah membagikan Masker 100 buah kepada 100 orang masrakat yang terjaring dan kedapa tan tidak memakai masker, dan sebelum mereka diberikan masker terlebih dahulu mereka di edukasi, dan himbauan mengenai Covid 19, Protokol kesehatan, serta mengenai 3M, Mencuci tangan memakai sabun di air bersih dan mengalir, selalu Memakai Masker jika beraktifitas keluar rumah, dan selalu menjaga jarak, menghindar dari kerumunan,

Selain itupun kami telah membagikan sticker himbauan kepada 150 orang masrakat, diharapkan agar ditempel dan diingat, dan sanksi lainnya adalah sangsi teguran lisann kepada sekitar 50 orang masyarakat.

Dengan Lokasi operasi Yustisi disekitar Alun-Alun Singaparna. dengan Personel yang terlibat diantaranya dari POLRI 27 Personel dan dari TNI sebanyak 5 orang Personel.

Adapun harapan hasil yang di dapat, yaitu agar tumbuhnya rasa
Kesadaran dari masyarakat itu sendiri tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui diri sendiri dengan dengan mengikuti/ mematuhi Protokol Kesehatan dan kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19. Diantaranya dengan mengunakan MASKER. (Deded.Skr / Ujang Deky)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top