Liputan Lintas Nasional

Kepala BKD Barito Kuala Kalimantan Selatan Pensiun

BARITO KUALA – persbhayangkara.id KALIMANTAN SELATAN

Tepatnya hari rabu 30/9/20 kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan,Drs.Hardiannoor,Msi memasuki usia pensiun dan diperingati secara sederhana dengan menggunakan protokol kesehatan.

Bertempat du aula setempat dengan didampingi oleh sang istri yang saat ini menjadi orang nomor satu dikantor KB dan pemberdayaan perempun di Pemkab Barito Juala Kalsel.

Seusai acara yuday dari pers bayangkara mengajaknya bincang_bincang ada acara apa ini pak Hardian,dikemukakannya hari ini adalah hari terakhir saya menjadi ASN Aktif sebagai kepala BKD di Pemkab Barito kuala yang mana sudah malang melintang History dari perjalanan saya sehingga mendapat kepercayaan dari BUPATI ZAMAN pak Hasanuddin murad dengan jabatan terakhir menjadi Kepala di BKD ini.

Saya menjadi Pegawai di Pemkab Barito Kuala sudah 38 tahun dan menjadi kepala BKD kurang lebih 10 tahun sehingga usia saya sekarang sdh tidak muda lagi yakni 60 tahun,memang kelihatannya tua umur dari penampilan rambutnya saja masih hitam,begitu juga dengan pakaian selalu rapi dan necis.

Jadi hari ini Staf saya ingin perpisahan ini diperingati walaupun cukup sederhana dan tetap protokol kesehatan.

Hal ini dikatakannya pada yuday dari pers bayangkara.id dikantornya Marabahan rabu 29/9/20.

Selanjutnya kata Hardiannoor bahwa pengganti saya sementara adalah pak Mawarni dari ASISTEN PEMKAB BARITO KUALA dan beliau juga cukup berpengalaman saya optimis dibawah nahkodai beliau akan membawa BKD lebih profesionalis lagi pungkasnya.

Ditempat terpisah yuday menghubungi Mawarni calon pengganti beliau Hardiannoor yang pensiun Hari ini, lewat telpon selulernya konfirmasi benarkah pak Mawarni akan menggantikankan posisi jabatan kepala BKD,oh ya benar tapikan Plt bukanlah Definitipnya mas yuday , katanya lewat telpon insallah senen mulai masuk ke BKD. Dan untuk Definitipnya masih menunggu dululah tambah mawarni. Lanjutnya (yuday)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top