Liputan Seputar TNI

Pengobatan Massal TMMD 109 Mendapat Animo Masyarakat

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Sasaran Non fisik kembali di laksanakan oleh Satuan tugas (Satgas) TMMD ke-109 wilayah perbatasan kodim 0910/Malinau Tahun 2020.

Kali ini Satgas TMMD melaksanakan Bakti Sosial pengobatan massal, pengobatan massal tersebut berlangsung di balai adat Amin Biyo Lawai Lerang di Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (30/09/2020).

Puluhan warga Desa Long Loreh berduyun duyun ke balai adat mengikuti pengobatan massal yang digelar Kodim 0910/Malinau, dimana merupakan salah satu sasaran non fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109.

Pengobatan massal gratis tersebut mendapat animo positif masyarakat. Terbukti, warga yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya cukup banyak. Dalam kegiatan tersebut, warga yang datang diperiksa oleh dokter selama kegiatan.
Warga yang sakit juga memperoleh obat secara gratis. Salah satu warga yang datang untuk berobat adalah Samuel (67) mengaku senang ada kegiatan pengobatan massal di TMMD, karena dirinya bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya. “Ya saya senang sekali ada pengobatan massal dan gratis ini”. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top