Kronik polri

Operasi Yustisi Pendisiplinan Penggunaan Masker dan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Di Wilayah Hukum Polsek Lewisari

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Polsek Leuwisari pada hari Rabu 30/09/2020, adalah melaksanakan operasi yustisi gabungan dengan para personil dari Kepolisian dari TNI Sat Pol PP dari Dinkes PKM dan para relawan se-wilkum Leuwisari.

Dalam kegiatan tersebut telah dilibatkan Aiptu Yudi Sw, Bripka Candra SI.p, dan didukung oleh personel dari Koramil 1212, Leuwisari dari Sat Pol PP, dari UPT Dinkes Puskesmas, serta para Relawan gugus tugas Covid 19, 30/09/2020.

Dengan lokasi kegiatan operasi di jalan Raya Leuwisari Cikeleng.
Selama dalam melaksanakan  kegiatan razia masker team telah menjaring warga masrakat yang kedapatan tidak memakai Masker, dan pihak team
memberikan tindakan berupa sanksi fisik kepada 1 orang dan teguran, kepada 10 orang, kemudian oleh team diberikan edukasi dan himbauan mengenai cara memakai Masker yang benar serta manfaat pentingnya memakai Masker, tentang Protokol kesehatan serta hal 3M, Mencuci tangan memakai sabun diair bersih serta airnya yangmengalir, Selalu Memakai Masker Apabila beraktifitas keluar rumah, Selalu Menjaga jarak dan menghindar dari kerumunan.

Setelah itu oleh team mereka diberikan masing – masing satu buah masker untuk dipakai, team pun memasang berupa Konten Video 1 buah serta Pemasangan spanduk /baliho.


Selama Kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif. Demikian dikatakan Kapolsek Leuwisari Iptu Hari Sakti, disela sela kesibukan aktifitasnya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top