Kronik polri

Operasi Yustisi, Polsek Hilir Berikan Imbauan Pemakaian Masker

KAPUAS – persbhayangkara.id KALTENG

Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib mentaati protokol kesehatan terkait mewabahnya pandemi Covid-19, Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng melaksanakan Operasi Yustisi. Kali ini Operasi Yustisi dilakukan di Jalan Kapuas Seberang II Kel. Barimba Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (29/9/2020) pukul 08.30 WIB.

Dalam giat ini, dilimpin oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd.,M.A Dan anggota Polsek Kapuas Hilir memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. “Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tertib penggunaan masker,” ujarnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. melelui Kapolsek Kapuas Hilir mengatakan bahwa dalam Operasi Yustisi ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Petugas pun juga memberikan masker kepada masyarakat, “Kami lihat ada masyarakat yang menggunakan masker yang sudah tidak layak lagi untuk dipakai, itu juga kami berikan masker untuk penggantinya,” katanya.

“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya menerapakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga Jarak,” ujarnya. (Or/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top