Kronik polri

Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat dalam Pemakaian Masker

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Selasa, tanggal 30 Sep 2020 telah Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker didepan Polsek Salopa.

Dengan adanya kegiatan operasi ini diharapkan warga masrakat menjadi tau dan memahami tentang Protokol kesehatan dan dampak dari Covid -19.

Pihak Aparat dengan gencarnya sosialisasi dengan berbagai cara kegiatan, ini semata pemerintah ingin melindungi kepada masrakat dari wabah yang kini sedang menimpa pada masrakat di negara kita, ungkap Kapolsek Salopa.

Dalam kegiatan operasi tersebut kami telah menjaring masrakat yang belum menyadari, memahami akan bahaya dari Covid -19 yang kini tengah merajalela di dunia termasuk di negara kita.

Dan selama kami melaksanakan operasi, kami telah menjaring masrakat yang kedapatan tidak memakai masker sebanyak 20 orang, semuanya kami berikan edukasi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan juga tentang 3M (Mencuci Tangan Memakai sabun dan diair bersih yang mengalir, Selalu Memakai Masker jika aktifitas diluar rumah dan selalu Menjaga Jarak jika banyak orang dan hindari dari kerumunan orang banyak).

Harapan kami semoga wabah ini cepat hilang dari bumi Indonesia dan kepada masrakat diharapkan agar bisa bersama sama saling membantu untuk memutus wabah ini, dengan cara berdoa pada Allah yang kuasa dan patuh pada himbauan Aparat terkait. Demikian dikatakan Kapolsek Salopa belum lama ini Pada PB. (Deded.Skr/Amin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top