Kronik polri

Polsek Sukarame Giat Operasi Yustisi Penegakkan Disiplin dan Pencegahan Penyebaran Covid -19

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Polsek Sukarame telah melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Senin 28/09/2020 dengan lokasi diwilayah hukum Polsek Sukarame jalan Sukarame.

Dalam kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Iptu Iswan tara bersama team gugus tugas kecamatan Sukarame

Adapun personel yang terlibat antara lain Kapolsek Sukarame dan anggota personelnya, Personel dari Koramil Singaparna, Sat Pol PP kecamatan Sukarame dan dari Dinkes PKM Sukarame.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut telah terjaring beberapa orang warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, setelah kami diberikan sanksi berupa Puss Up dan ada yang kami suruh menyapu, kemudian mereka kami berikan edukasi himbauan mengenai Protokol kesehatan dan hal 3M, yakni ” Mencuci tangan memakai sabun di air yang bersih dan mengalir, Memakai Masker jika beraktifitas di luar rumah dan Menjaga jarak jika dalam aktifitas.

Dengan demikian Kami berharap mereka menyadari dan patuh pada himbauan kami dan mereka kami berikan masker 30 pcs secara cuma cuma, setelah sebelumnya diberikan dahulu edukasi himbauan mengenai Protokol kesehatan dan 3M.

Demikian dikatakan Kapolsek Sukarame Iptu Iswantara pada PB di sela sela kegiatannya. (Deded.Skr/Udek)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top