Kronik polri

Kapolresta Jambi: Polresta Jambi Siap Berikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat dan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pada saat Konferensi Pers pengungkapan kasus 3C dan Penyalah gunaan narkotika di lobby Mapolresta Jambi Senin 28 September 2020 pukul 10.00 wib.

Konferensi pers pengungkapan 22 kasus 3C dan 25 kasus lahgun narkotika langsung dipimpin Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Chrisitian SIK MH didampingi Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, Kasat Resnarkoba AKP George Alexander Pakke , Kasat Reskrim Polresta AKP Handres SH SIK

Keberhasilan jajaran Polresta Jambi dalam ungkap kasus pada bulan Agustus hingga September ini meningkat ungkap Dover , dikarenakan situasi pandemi yang menyebabkan perekonomian melemah maka terjadi tindak kejahatan.

Kapolresta Jambi menyampaikan “Mari menjaga diri dan mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan , dan Jajaran Polresta Jambi terus menindak pelaku kejahatan di kota Jambi tegas Kapolresta Jambi.

Dan usai konferensi pers tersebut Kapolresta menyerahkan Barang bukti mobil pick Up kepada pemilik sah nya dan juga sepeda motor R2 kepada pemilik nya .

Kapolresta juga menyampaikan kepada masyarakat yang kehilangan kendaraannya , atas kasus pencurian yang terjadi , dan berhasil diungkap oleh jajaran Polresta , maka masyarakat yang menjadi korban bisa langsung mengambil kendaraan miliknya ke Polresta Jambi tanpa dipungut biaya apapun.

Dover juga menyampaikan
“Polresta Jambi akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meminta kepada masyarakat untuk bersinergi dalan mematuhi Prokes dan Kamtibmas”.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top