Kronik polri

Jaga Kondisi Kesehatan Personel, Urkes Polres Kapuas Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

KAPUAS – persbhayangkara.id KALTENG

Untuk menjaga kondisi personel yang melakukan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu Kapuas, Ps. Paurkes Bagsumda Polres Kapuas Polda Kalteng, Aiptu Nurhadi, melakukan pemeriksaan kesehatan personel agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan Operasi Mantap Praja Telabang 2020, Senin (28/9/2020) pagu.

Seluruh personel yang bertugas melakukan pengamanan menerima pemeriksaan Kesehatan dengan memeriksa tekanan darah dan menggukur suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun untuk mengantisipasi paparan Covid-19.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Ps. Paurkes Aiptu Nurhadi mengatakan bahwa pemeriksaan ini rutin dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan.

“Karena tahapan pilkada Gubernur dan Wagub Kalteng 2020 sangat memerlukan kehadiran polisi untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kab. Kapuas tetap aman dan kondusif, jadi kondisi anggota harus prima,” jelas Nurhadi.

“Melalui kegiatan Cek Kesehatan Ini diharapkan Seluruh Personel yang terlibat pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu dalam keadaan fit sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan aman dan kondusif,” harapnya. (ver/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top