Kronik polri

Polres Katingan Apel Siaga di Awal Kampanye, Ini Pesan-pesan yang Disampaikan

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Polres Katingan jajaran Polda Kalteng, menggelar apel siaga awal mulai tahapan kampanye dalam rangka Pilkada serentak. Apel pagi yang diikuti oleh seluruh angota Polres Katingan di Halaman Mapolres ini dipimpin Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kabagops AKP Yudha Setiawan, S.H., S.I.K., Sabtu (26/9/2020) pagi.

Dalam arahannya Kabagops menyebutkan, apel ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan pelaksanaan tugas pengamanan serta kesiapsiagaan, khususnya tahapan-tahapan pemilu dalam Operasi Mantap Praja Telabang 2020.

“Oleh sebab itu setiap anggota yang tidak apel, saya cek betul keterangan dan alasannya dari para Danton masing-masing Satker. Untuk itu, Provos mengecek kejelasan yang tidak apel, catat dan cek kebenaran keterangannya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi anggota Polres Katingan yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, merupakan bukti pengabdian kepada Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa situasi PIlkada saat ini mulai terlihat bergejolak, terutama di media sosial. Karenanya AKP Yudha berpesan agar seling mengingatkan ke sesama rekan kerja dan anggota keluarga.

“terima kasih kepada anggota yang hadir, kita harus tetap siaga terlebih dihari libur,” pungkasnya.

Setelah apel, seluruh personel melaksanakan patroli guna menciptakan situasi aman dan damai. (di/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top