Kronik polri

Ops Patroli Gabungan,Inpres No 6 Tahun 2020 Polda Jatim

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Sabtu tanggal 26/9/20 giat operasi patroli gabungan oleh anggota Sat Shabara Polrestabes/Polda Jatim,anggota Brimob Polda Jatim,Sat Pol PP Propinsi Jatim, yustisi Prokes/Penertiban masker Inpres no 6 Tahun 2020,diawali dengan apel persiapan di bawah Gedung Patuh pada pukul 20.00 wib, Pengambil Pemimpin apel Karo Ops dan Kasat Brimob Polda Jatim.

Selesai melaksanakan apel persiapan, Rombongan petugas patroli mendatangi beberapa caffe/warkop/game online diantaranya,Caffe Tebat anjam Tenggilis Mejoyo surabaya,Warkop Zona 62 Jalan Tenggilis surabaya,Warnet X Gate Jalan Panjang jiwo surabaya.

Petugas patroli gabungan Polda Jatim masih banyak ditemukan beberapa pengunjung belum melaksanakan protokol kesehatan yang disarankan pemerintah dengan baik untuk mencegah penularan covid – 19, yaitu pengunjung masih duduk bergerombol dan beberapa dari mereka tidak menggunakan masker.

Masih petugas, menghimbau dan menyerukan kepada pengunjung untuk menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Covid – 19,ini demi kita semua juga demi diri kita sendiri,ucap petugas.

Petugas Pol PP menyita KTP/ Identitas pengelola maupun pengunjung warkop/caffe/game online yang kedapatan melanggar Protokol Kesehatan, selanjutnya ia diberikan surat penindakan untuk diproses lebih lanjut karena melanggar Prokes.

Sehabis berkeliling, anggota jajaran patroli gabungan Polda Jatim kembali ke Mako dan giat patroli diakhiri dengan apel konsolidasi di Mapolrestabes dibawah Pimpinan Karo Ops pada pukul 23.00 wib,situasi berjalan aman dan lancar.(sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top