Kronik polri

Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker di Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker yang dipimpin oleh KBO Lantas PolresTasikmalaya IPTU TONO SUHERMAN.
Patroli dan himbauan telah dilaksanakan pada (27/09/2020)

Adapun para personel yang terlibat diantaranya, Kabag OPS Polres Tasikmalaya Kompol Cuju Juhana, AKS.
KBO Lantas Iptu Tono Suherman, Kanit 1 Ipda Dandan Ramdani, KBO Binmas Ipda Aryadin, Kasi Propam Ipda Aripin, SH. KBO Sabhara, Aiptu Dadang Permana,. Dan ditambah dari setiap satuan anggotanya juga didukung pula personel Dishub Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 9 orang personel.

Guna mendukung operasi kepada masyarakat yang pada kali ini dengan sasaran kepada para pedagang yang tidak memakai masker,an tidak sesuai standar kesehatan Covid -19.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker, dengan hasil 15 orang yang tidak memakai masker dan pembagian masker sejumlah 50 masker.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat yang belum memakai masker dengan diberikan sanksi berupa teguran ataupun tindakan fisik.

Diharapkan masyarakat ada perhatian dan ada efek jera, dan mereka diberikan edukasi himbauan diharapkan mereka bisa memahami maksud dan tujuan dari protokol kesehatan, bahwa negara/pemerintah sesungguhnya menyayangi pada masyarakatnya,
Demikian dikatakan Iptu Tono Suherman pada PB baru baru ini. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top