Kronik polri

Giat Patroli, Anggota Polsek Kapuas Hilir Sasar Sekretariat PPK dan Panwascam Kapuas Hilir

KAPUAS – persbhayangkara.id KALTENG

Anggota Polsek Kapuas Hilir, POlres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dan menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, sabtu (26/9/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan proses atau tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kecamatan Kapuas Hilir”, ucap Bripka Yuwanson.

Pada kesempatan itu, anggota Polsek Kapuas Hilir juga mengimbau agar penyelenggara Pilkada di Kecamatan Kapuas Hilir tersebut untuk selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan Kepolisian guna mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 ini.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., menerangkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ke kantor Panwascam dan kantor PPK Kecamatan Kapuas Hilir adalah untuk memonitor kegiatan tahapan Pilkada sekaligus memantau situasi di tempat-tempat penting atau objek-objek vital tersebut agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu, anggota Polsek Kapuas Hilir juga mengingatkan kepada panitia, tetap memperhatikan protocol kesehatan Covid-19 sekaligus juga mengajak kepada masyrakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk . (vay/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top