Liputan Lintas Nasional

Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pangandaran

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar disiagakan mengamankan jalannya setiap tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangandaran. Ini dilakukan guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran Jawa Barat selama proses Pilkada Serentak Tahun 2020.

Pengamanan yang dilakukan seperti pada pelaksanaan Kampanye Paslon nomor urut 2 yakni H. Adang Hadari-H. Supratman yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Padaherang. Sebelum kegiatan, jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan yang dilaksanakan di Mapolsek Padaherang, Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (27 September 2020).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ciamis, AKP Yopi Mulyawan S,S.Pd., S.I.K., didampingi oleh Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna. Apel tersebut diikuti belasan personel Polsek Padaherang maupun Polres Ciamis Polda Jabar.

“Jumlah personil yang terlibat sesuai sprint NomorDan: Sprint/1673/IX/Ops 1.3/ 2020, sejumlah 16 personil,” jelas Kabag Ops Polres Ciamis AKP Yopy Mulyawan.

Sementara itu, Kapolsek Padaherang, Iptu Aan Supriatna, SH., menambahkan, beberapa personel yang terlibat dalam apel disiapkan untuk mengamankan Kampanye terbatas Paslon nomor urut 2, H. Adang Hadari-H. Supratman yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Padaherang. “Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang damai dan kondusif serta sehat,” tandasnya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top