Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Gelar Deklarasi Damai

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Deklarasi Damai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pelaksanaan Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya 2020.
Kegiatan Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya tahun 2020, Telah dilaksanakan pada hari jum’at 25/09/2020 yang bertempat di gedung GPW Polres Tasikmalaya,

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0612, Letkol Inf. Imam Wicaksana, Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.ik M.Si. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP As nom Karibianto, S.ik. Kejati Kabupaten Tasikmalaya M. Syarif S.H. M.H,.

Dan dalam kegiatan tersebut para calon Bupati serta wakil terlihat hadir yang didampingi oleh masing masing team nya antara lain, Calon Bupati Azis Rismaya Mahfud, Iwan Saputra, Cep Zam ZAM, Haris Sanjaya,Iif Miftahul Faiz, Padil Karsoma, Cecep Nurul yakin serta Ketua KPUD Tasikmalaya Zamzam Zamaludin.

Dan turut hadir pula para ketua tim pemenangan diantaranya, Ketua tim pemenangan Hade -Yakin, H. APIP. Ketua team Pemenangan dari Cekas, H. Tatang FH. Ketua Team Pemenangan dari Wani H. Aas mi Fahmi S.T. dan Team Pemenangan dari Azis Haris adalah Asep Sopari Al Ayubi.

Serta hadir pula dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Dodi Juanda, S.P. yang didampingi Kabid trantib SAT Pol PP kabupaten Tasikmalaya, Dindin. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top