Seputar TNI & POLRI

Operasi Gabungan Polsek Ciawi dalam Pelaksanaan Gerakan Bersama Melawan (GEMA) Covid-19

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Operasi Gabungan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polsek Ciawi dengan kegiatan Gerakan Bersama Melawan Covid-19 yang dilaksanakan dengan menurunkan kekuatan penuh dari setiap dinas intansi terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Ciawi, (24 September2020)

Adapun dinas intansi yang terlibat antara lain yaitu Kapolsek Ciawi beserta anggotanya bersama Danramil, Koramil Ciawi dan anggotanya serta dibantu Kasi Trantib Kecamatan Ciawi dan anggota.
Kepala Puskesmas Ciawi serta para petugas Kesehatan yang juga dibantu dari team PKK Kecamatan Ciawi tak luput ikut serta yaitu dari Komunitas Pedagang Sp 4 Panyusuhan.

Dalam kegiatan tersebut selain edukasi, himbauan dan penindakan, juga
membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli juga para crew angkot, penumpang disekitar terminal dan pasar Ciawi.
yang sebelumnya mereka diberikan dulu edukasi, himbauan tentang hal Covid 19 serta pentingnya tentang pemakaian Masker., Selain ,mencegah penyebaran Covid-19 pada tempat Pusat perekonomian utamanya di wilayah hukum Polsek Ciawi.

Dengan sedikit upaya ini diharapkan bisa menekan penyebaran Covid-19 di tempat tempat umum lebih jauhnya, semoga keadaan akan kembali normal agar semua kegiatan perekonomian berjalan lebih baik lagi, demikian dikatakan Kapolsek Ciawi pada PB baru baru ini.

Demikian kegiatan Gema Covid 19, yang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Ciawi, dan keadaan situasi secara umum kondusif., Beliaupun Menambahkan. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top